BMW Motorrad Indonesia Turut Serta di Pameran IIMS 2024, Bakal Luncurkan Tiga Moge Baru

Per 1 Desember 2023 silam, brand BMW Motorrad Indonesia ditangani oleh agen pemegang merek (APM) baru yakni PT Layur Astiti Bumi Kencana. Sebagai pengenalan kembali, brand ini juga bakal hadir di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JIExpo pada 15-25 Februari mendatang.

 

"Partisipasi kami di IIMS 2024 adalah bentuk komitmen kami untuk terus memberikan pengalaman berkendara terbaik kepada pelanggan setia kami. Kami berharap para pengunjung dapat merasakan semangat inovasi dan kualitas yang menjadi landasan filosofi BMW Motorrad," ucap Fransiska Ingrid, CEO BMW Motorrad Indonesia.

 

Di IIMS 2024, BMW akan membuka booth di Hall C-3, yang mana para pengunjung memiliki kesempatan untuk melihat secara langsung teknologi terkini dari pabrikan Bavarian German. Serta mengetahui desain revolusioner dan performa luar biasa yang menjadi ciri khas BMW Motorrad.

 

Booth BMW Motorrad akan diisi dengan enam model terbaik BMW, yakni M1000RR, R18 varian 100 tahun, R1250 GS Adventure, G310 GS, CE 04, dan satu lagi model yang masih dirahasiakan.

 

Dalam pameran tersebut, BMW juga akan melakukan re-launch dua produk unggulan yaitu BMW G 310 GS dan BMW CE 04, sekaligus melaunching salah satu produk terbaik BMW Motorrad di segmen motor besar Adventure.

 

Selain memamerkan sepeda motor terbaru, BMW Motorrad juga akan menyelenggarakan berbagai kegiatan menarik selama pameran. Mulai dari demonstrasi produk, sesi tanya jawab dengan perwakilan BMW Motorrad, hingga kesempatan untuk mencoba langsung beberapa model unggulan.

 

Tidak hanya itu, BMW Motorrad Indonesia juga akan memberikan penawaran spesial dan program khusus selama periode pameran. Ini merupakan kesempatan langka bagi para penggemar sepeda motor BMW untuk mendapatkan produk berkualitas tinggi dengan penawaran menarik.

 

 

editor/foto : tim/bmw

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER