IIMS 2024 Dibuka 15-25 Februari Mendatang, Targetkan Transaksi Hingga Rp 5,3 Triliun

Ajang pameran bertajuk Indonesian International Motor Show (IIMS) akan segera digelar dalam waktu dekat, tepatnya pada 15-25 Februari 2024 di JIEXpo Kemayoran Jakarta.

 

Pameran ini bakal diikuti tak kurang 54 brand otomotif, baik roda empat maupun roda dua, diantaranya Audi, BYD, BMW, Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Jaguar, Land Rover, KIA, Morris Garages (MG), MINI, Mitsubishi, Nissan, Subaru, Suzuki, Toyota, Vinfast, VW, Wuling.

 

Sedangkan untuk brand kendaraan roda dua antara lain Benelli - Keeway, AHM, Italjet, Kawasaki, Peugeot, Piaggio, Vespa, Aprillia, Moto Guzzi, Royal Alloy, Royal Enfield, Scomadi, Yamaha.

 

Ada pula untuk brand kendaraan listrik roda dua antara lain, Alva, Davigo, Gesits, Green Tech, Keeway EV, Pacific Bike, Polytron, Rakata, Selis, SMEV, United E-Motor, VMOVE, Volta, Yadea, ZPT.

 

Selama 11 hari pameran, IIMS 2024 ditargetkan bisa menutup hari terakhir dengan transaksi lebih dari Rp 5,3 triliun. "Target IIMS 2024 tidak terlalu agresif, tetapi realisis. Untuk pengunjung sekitar 470 ribu orang dan transaksi bisa lebih dari Rp 5,3 triliun," singkat Daswar Marpaung, selaku presiden direktur Dyandra Promosindo.

 

Menurutnya, IIMS 2024 akan lebih semarak dengan hadirnya acara-acara yang tidak kalah menarik, dengan tema Your Infinite Autotainment Experience, yakni sebuah konsep teranyar yang digagas oleh IIMS dengan menggabungkan dua magnet terbesar untuk mendobrak pangsa pasar yang lebih luas.

 

 

naskah/foto : tim/ist

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER