Dibanderol Terjangkau, MG Motor Indonesia Resmi Hadirkan Mobil Hybrid MG VS HEV di Indonesia.

MG VS HEV. Hadir Ramaikan Pasar Mobil Hybrid Di Indonesia.

MG Motor Indonesia selaku pemegang brand berlabel MG di Indonesia, secara resmi meluncurkan MG VS HEV tepat pada 21 Maret 2024 di Mall Kelapa Gading, Jakarta. Hadirnya produk terbaru MG ini merupakan mobil Hybrid pertama sekaligus sebagai bukti komitmen MG terhadap program kendaraan elektrifikasi.

 

Peluncuran mobil terbaru bermesin Hybrid ini memiliki akseresasi berkemampuan yang cukup cepat, dimana rentang 0–100 km dapat dicapai hanya dalam waktu 8,9 detik. Mesin dengan tenaga 1.500cc VS HEC ini dikombinasi dengan baterai 2,13 kWh yang bisa menghasilkan tenaga mencapai 177 dk dan torsi maksimal 200 Nm.

 

M2

PETINGGI MG MOTOR INDONESIA. Resmi Luncurkan MG VS HEV Berbanderol Rp. 389 Juta.

 

Pada sesi peluncurannya, Arief Syarifudin selaku Marketing and PR Director MG Motor Indonesia mengatakan, “Hadirnya mobil ini dilengkapi dengan tiga mode berkendara yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Selain itu, mobil ini memiliki teknologi KERS yang tersedia dalam tiga level guna mendukung efisiensi energi, sehingga tidak perlu khawatir akan kehabisan daya.”

 

Ditambahkan oleh Donal Rachmat selaku Chief Operating Officer (COO) MG Motor Indonesia bahwa MG ingin menunjukkan komitmennya pada inovasi dan perannya sebagai agen perubahan di otomotif global, termasuk di Indonesia.

 

M3

RUANG KEMUDI MG VS HEV. Terkesan Mewah & Dibekali Ragam Kontrol Vitur Keselamatan Komprehensif.

 

Menyimak lonjakan penjualan kendaraan hybrid pada tahun 2023, dari data Gaikindo, penjualan HEV (mobil hybrid) naik 10 kali lipat. Tentunya MG VS HEV ini pun dibekali dengan teknologi terbaik untuk kebutuhan pasar Indonesia.

 

Untuk sisi safety, MG VS HEV dilengkapi sistem keselamatan tingkat tinggi berupa 6 airbag, yang terintegrasi kamera 360 derajat HD untuk memberikan visibilitas yang lebih baik, serta rangkaian fitur keselamatan komprehensif.

 

M4

INTERIOR MG VS HEV. Didesain Nyaman & Didukung Teknologi Terkini.

 

Menyimak fitur, mobil yang masih diimpor secara utuh dari Thailand ini memiliki fitur I-Max electric panoramic sunroof dengan sentuhan tombol dual widescreen cockpit, dan juga ada illuminated touch panel. Berbicara soal harga, MG VS HEV ditawarkan dengan harga yang sangat kompetitif yaitu Rp. 389 juta saja.

 

 

 

Naskah / Foto : Masdon

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER