Neta Pajang Lima Produk Unggulan di PEVS 2024, Siap Keluarkan SUV Terbaru

Brand Neta bakal memperkenalkan model terbaru dan menampilkan lima produk unggulannya di ajang pameran Periklindo Electric Vehiche Show (PEVS) 2024, yang akan berlangsung di JIExpo Kemayoran Jakarta pada 30 April hingga 05 Mei mendatang.


Nantinya, PT Neta Auto Indonesia sebagai apm Neta di Indonesia akan memajang lima mobil Neta di booth, sekaligus menghadirkan beragam aktivitas menarik seperti games corner, coffee bar.


Selain itu Neta pun turut memberikan beragam promo menarik, lucky dip, serta siap membantu para calon konsumen yang ingin bertanya lebih lengkap mengenai segala produk Neta.


"Periklindo Electric Vehicle Show 2024 ini merupakan ajang penting bagi NETA Indonesia sebagai distributor mobil listrik. Untuk berkontribusi dalam mendorong pertumbuhan EV di Indonesia, selain itu kami akan meluncurkan salah satu model terbaru kami untuk menegarkan pasar otomotif Indonesia," tutur Yusuf Anshori selaku Brand & Marketing Director PT NETA Auto Indonesia.

 

2024 04 otre neta 2


Yang eksklusif, Neta juga siap memperkenalkan untuk kali pertama ke publik Indonesia, salah satu model SUV terbaru. Para pengunjung yang hadir bisa melihat model terbaru NETA secara langsung dan mendapatkan informasi detail mengenai mobil ini. Harapannya melalui peluncuran model terbaru ini bisa meningkatkan minat pengunjung kepada mobil listrik NETA. 


“Kami berharap melalui acara ini, dapat menjadi kesempatan untuk memperkenalkan produk NETA lebih luas serta turut memajukan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia. Dengan dukungan Pemerintah dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik, NETA sebagai salah satu merek mobil listrik optimis bahwa kedepannya ekosistem kendaraan listrik akan semakin berkembang dan merata serta memberikan kemudahan bagi seluruh masyarakat Indonesia," tutup Yusuf Anshori.

 

 

Naskah / Foto : Masdon

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER