GIIAS 2024 Digelar Bulan Juli, Area Pameran Lebih Luas Dengan Menambah Hall Baru

Pameran otomotif berskala internasional Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) bakal digelar pada 18-28 Juli 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Kab. Tangerang.

 

"Tahun ini, GIIAS 2024 mengusung tema Innovation Meets Inspiration. GIIAS akan kembali memamerkan bermacam inspirasi dan terobosan yang mengubah mobilitas di masa depan,” buka Yohannes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo.

 

Penyelenggaraan GIIAS 2024 ini pun mendapatkan sambutan antusias dari para peserta, mulai dari Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan penumpang, kendaraan komersial, sepeda motor, karoseri serta industri pendukung otomotif lainnya. Para peserta mengutarakan kebutuhan mereka untuk memaksimalkan area pamer pada pelaksanaan GIIAS The Series 2024.

 

Karena itulah, pameran GIIAS ke-31 ini akan memperluas area pamernya dengan menambahkan satu hall baru, yakni hall 11 yang merupakan ekstensi dari hall 10, ICE - BSD City.

 

"Antusiasme peserta mengikuti GIIAS 2024 sangat tinggi, maka untuk memenuhi permintaan dan kebutuhan dari para peserta tahun ini GIIAS menambahan satu hall baru, dengan area seluas 12.000 m2," ucap Rizwan Alamsjah selaku Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo.

 

"Penambahan hall baru ini langkah strategis untuk memastikan para peserta mendapatkan area yang cukup untuk menampilkan seluruh inovasi mereka, serta untuk meningkatkan kualitas dan kenyamanan pengunjung. Kami ingin memastikan dengan semakin meluasnya area pamer, tidak mengurangi experience para pengunjung pada saat mengunjungi seluruh area GIIAS 2024," tambah Rizwan.

 

Gaikindo sendiri juga akan menggelar pameran GIIAS beberapa kota lain. Setelah GIIAS 2024 digelar di ICE, BSD City, Kab. Tangerang pada 18 – 28 Juli 2024, rangkaian GIIAS The Series akan dilanjutkan GIIAS Surabaya pada 28 Agustus – 1 September 2024 di Grand City Convex, Surabaya.

 

GIIAS juga akan kembali hadir menyapa masyarakat Jawa Barat dengan kehadiran GIIAS Bandung pada 25 – 29 September 2024 di Sudirman Grand Ballroom, Bandung. Kemudian rangkaian GIIAS The Series akan ditutup dengan pelaksanaan GIIAS Semarang pada 23 – 27 Oktober 2024 di Muladi Dome Undip, Semarang.

 

 

editor/foto : punk/tim

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER