Peduli Driver Online, Kilap Premium Berbagi Ke -40 OJol.

Bulan Ramadhan makin berkah dengan berbagai hal baik yang dilakukan. Salah satunya CSR yang dilakukan PT. Kilap Premium Group kepada 40 driver online se- Malang Raya, Kamis 4 April Silam.

 

Selain mendekatkan diri ke konsumen CSR yang melibatkan driver online ini bertujuan memberikan kenyamanan bagi pengguna jasa ojol. “Penting untuk kita memikirkan kenyamanan berkendara entah itu dari sisi driver atau penumpang karena ini juga berhubungan dengan keselamatan berkendara,” ujar Dzahaby Razan, Founder PT. Kilap Global Group.

 

IMG 20240408 090620

 

Peduli kendaraan ojol, Kilap Premium mencuci dan mengkilapkan motor Ojol. Tentu kebersihan motor akan berpengaruh terhadap penilaian pengguna jasa Ojol. Selain itu pengharum helm “Smells Good “ juga dibagikan secara gratis untuk ojol.

 

IMG 20240408 090629

 

“kalau motornya kinclong penumpang akan semakin nyaman menggunakan jasa ojek online, terlebih jika helm nya harum, pasti kesan pengguna terhadap ojol makin positif,“ tambah Dzahaby.

 

Dalam rangkaian acara tersebut, Kilap Premium Group juga mengajak driver ojol riding bareng. Ngabuburit mengelilingi kota Malang sembari menunggu buka bersama.

 

IMG 20240408 090610

 

Penutupnya, Kilap Premium mengajak buka bersama sekaligus membagikan THR kepada Ojol sebagai wujud terima dan memberi suport kepada ujung tombak penyedia layanan ojek online.

 

 

 

naskah/foto : Nanda.

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER