Modifikasi Kawasaki Ninja 150 RR 2010 - Gorontalo : Tampilan Mencolok Buat Sunmorian, So Pasti Menarik Buat Dilirik

Trend modify 2 tak berbasis Ninja Series memang masih hype, terpapar hingga ke pelosok penjuru negeri, termasuk di wilayah Gorontalo dan sekitarnya. Kali ini, bikers gaul yang akrab disapa Venus Ali memaksimalkan Ninja miliknya dengan gaya sunmori.

 

Konsepnya, modif harian dengan ubahan minimalis namun juga enak dan nyaman buat riding di minggu pagi. "Modif yang masuk buat sekarang yang memang spek harian, tapi tampilannya keren. Walau modifnya juga minim dan main variasi pnp, tapi oke juga, apalagi buat sunmorian," ucap pemilik motor berplat nomor DM5743AL ini.

 

Ninja RR Venus Gorontalo 06ASESORIS. Up to date dan nyaman buat harian.

 

Menggandeng pasukan kreatif Otrestyle berpanji bengkel Tribal Motor Custom berlokasi di Telaga, Gorontalo, Venus Ali pun memulai karya modifikasinya dari beberapa sektor fital, terutama sisi undercarriage, roda-roda, jubah luar dengan tampilan mencolok dan performa asesoris yang up to date.

 

DASHBOARD Dilengkapi part asesoris terbaruDASHBOARD. Dilengkapi part asesoris terbaru.

 

Ubahan pertamanya, terlihat jelas pada area kaki-kaki dengan mengaplikasi lingkaran pelek Pulsar dibalut ban hitam berprofil Pirelli 90/80-17 dan Pirelli 110/70-17. Berbicara sisi safety untuk pengereman, Ninja 150 RR ini memakai piringan cakram super lebar dengan Delcevic berpakem Brembo 4P sebagai kalipernya.

 

Sisi ubahan variasi lainnya pada suspensi depan tetap mempertahankan orsi parbikran, namun untuk belakang memakai suspensi RCB digawangi swing arm original. Suara knalpot makin menggelegar dari silencer RSI-CMS bercover carbon ditemani pijakan kaki dari fottstep RC3 yang membuat tampilan lebih elegant.

 

TANGKI BENSIN MULUS Dengan warna oranye autobrightTANGKI BENSIN MULUS. Dengan warna oranye autobright.

 

Pindah ke bodi Kawasaki Ninja 150 RR old ini makin mempesona dengan guyuran cat dengan warna orange dari oplosan cat Auto Bright diimbangi clear Cromax 3800S. beberapa sektor ubahan Nampak lebih eye-catching pun di beberapa bagian berfinishing carbon forged yang lebih menawan.

 

CORONG KNALPOT Menambah cita rasa mesin dua tak dengan suara khasnyaCORONG KNALPOT. Menambah cita rasa mesin dua tak dengan suara khasnya.

 

Untuk menunjang kesan lebih sporty jok belakang didesain single seater yang lebih oke. Untuk menunjang tampilan pada motor, sisi kemudi stang lebih lengkap gas spontan Magura berspion MNR dengan hiasan stabilizer Matris menemanis stang WR3.

 

DETAIL BURITAN Gaya sporty nya masih kentaraDETAIL BURITAN. Gaya sporty nya masih kentara.

 

"Meskipun butuh waktu pengerjaan 5 bulan, aku bangga dengan hasil modif motor aku ini, untuk kontes oke, sunmorian juga lanjut” jelas Venus Ali.

 

MODIFIKASI NINJA Tampilan cerah dengan guyuran warna oranyejpgMODIFIKASI NINJA. Tampilan cerah dengan guyuran warna oranye.

 

 

SPEK MODIF :
PELEK DPN & BLK : Pulsar 185-17 & Pulsar 2.50/17, BAN DPN & BLK : Pirelli 90/80-17 & Pirelli 110/70-17, CAKRAM : Delcevic, KALIPER : Brembo 4P, MASTER REM DPN & BLK : KTC & Custom, SWING ARM : RCB, SOK DPN & BLK : Ori & RCB, KNALPOT : RSI – CMS, FOOTSTEP : RC3, STABILIZER : Matris, FILTER UDARA : Racing, GAS SPONTAN : Magura, SPION : MNR, TEROMPET : Denso, TACHOMETER : RX2N Custom, CAT & CLEAR : Auto Bright & Cromax 3800S, BENGKEL & BRUSHER : Tribal Motor Custom (0822-7129-7123),PENGERJAAN MODIF : 5 Bulan.

 

 


Naskah / Foto : Doni “Double D” Ototrend

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER