Modifikasi Yamaha Mio Sporty 2005 - Denpasar : Masih Setia Thailook Style, Simpel Enerjik Buat Harian dan Kontesan

MODIFIKASI MIO SPORTY. Thailook Dengan Biru Yang Menggoda.

Aliran Thailook masih menjadi daya tarik penggila modifikasi tanah air, seperti yang terlihat pada Mio Sporty lansiran tahun 2005 berjulukan Neng Devi berdomisili Denpasar, Bali.

 

Memakan waktu modif selama 1 bulan pengerjaan serta menggandeng bengkel APF dan Garage Abal-Abal, Neng Devi berubah tampilan berpenampilan novice thailook style.

 

Mio Sporty Neng Devi 08KNALPOT. Kombinasi KOU dan Tameng Knalpot Carbon Dihiasi Twotone.

 

“Yamaha Mio memang masih jadi incaran dan trend modifikasinya saat ini sangat banyak diminati, jadi aku juga pilih Yamaha mio dan aku modif bergaya thailook,” jelas sang owner yang tidak ingin disebutkan namanya. 

 

Setelah bernegosiasi dengan sang modifikator, pengerjaan modif pun langsung diawali pada sektor kaki-kaki yang mengusung pelek Jinfei dengan topangan tromol mio berkelir silver serta jeruji chrome milik TDR.

 

Mio Sporty Neng Devi 05 1RODA. Dimensi 17 inchi dan part asesoris pnp.

 

Untuk balutan ban hitamnya menggunakan profil dari Swallow 45/90-17 pada depan dan Swallow 50/90-17 untuk belakang.  Sisi safety tetap terjaga oleh piringan cakram Morin berkaliper Brembo dengan selang rem berserat silver dari PSD.

 

Mio Sporty Neng Devi 06 1COVER CVT. Menarik Permainan Laminasi Carbon Printing dan Detailing Baut Probolt.

 

Sedangkan untuk suspensinya, untuk depan tetap mempertahankan orsi pabrikan, namun untuk belakang memakai part aftermarket V-Rossi berulir kuning.

 

Untuk memaksimalkan sisi kaki-kaki beberapa part pendukung pun tersematkan seperti cover cvt silver dengan pemanis laminasi carbon printing, standar bernuansa krom dan knalpot variasi bercelencer KOU. 

 

Mio Sporty Neng Devi 04 1BODI FRESH. Dominasi Warna Biru Berstriping Amore. 

 

Ubahan modifikasi lainnya untuk menunjang tampilan thailook style, terlihat pada sisi bodi yang di repaint ulang oleh sentuhan warna biru tosca dari oplosan cat Sikken berkelir Blinken serta pemanis striping variasi Amore dengan paduan merah, kuning dan biru agar lebih selaras.

 

Mio Sporty Neng Devi 03 1HANDGRIP. Minimalis Menggunakan Kaze Dan Gas Spontan Fast Bikes.

 

Sebagai pelengkap, kemudi stang pun diberi sentuhan variasi plug and play dari handle rem fast bike bergas spontan fast bike dengan pemanis saklar Domino. Pengerjaan aliran thailook pun tetap mempesona dengan balutan sarung jok merah berdetailing jahitan putih yang semakin maksimal. 

 

Mio Sporty Neng Devi 01 1

 

 

SPEK MODIF : 
PELEK DPN & BLK : Jinfei 120-17 & Jinfei 140-17, BAN DPN & BLK : Swallow 45/90-17 & Swallow 50/90-17, SOK BLK : V-Rossi, CAKRAM : Morin, KALIPER : Brembo, SELANG REM : PSD, JARI — JARI : TDR, HANDGRIP : Kaze, GAS SPONTAN : Fast Bike, HOLDER / SAKLAR : Domino, BENGKEL STRIPING : Ubay Sticker, CAT & CLEAR : Sikken & Blinken, COVER CVT : Variasi Carbon,  BENGKEL & BRUSHER : APF & Garage Abal — Abal, PEMILIK : Neng Devi (083847656859), PENGERJAAN MODIF : 1 Bulan.

 

 

Naskah / Foto : Doni “Double D” Ototrend   

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER