L100 EV, Keicar Niaga Berbasis Baterai Unggulan Mitsubishi di GIICOMVEC 2024,

Ajang pameran Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) yang digelar pada 7 – 10 Maret 2024 di Jakarta Convention Center (JCC) juga dimanfaatkan oleh brand Mitsubishi Indonesia sebagai landskap menuangkan komitmennya bagi industri otomotif di Indonesia, khususnya industri komersial.


PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai apm Mitsubishi di Indonesia pun memajang Mitsubishi L100 EV, kendaraan niaga ringan model kei-car1 berbasis baterai (BEV) dan dilengkapi komponen listrik termasuk motor dan baterai penggerak, dan pastinya sudah diproduksi lokal di pabrik Mitsubishi yang terletak di Bekasi.


"GIICOMVEC 2024 menjadi platform yang sempurna bagi kami untuk memamerkan kendaraan komersial EV terbaru kami, Mitsubishi L100 EV, kepada pelanggan fleet kami. Kami telah mulai menjual model ini sejak bulan Februari lalu, sebagai langkah penting untuk memberdayakan para pengusaha dan pemilik bisnis di seluruh negeri," ucap Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI.


Terletak di Hall A Booth A5, Mitsubishi Motors memiliki luasan booth 130 m² yang mengakomodir 2 (dua) unit display dari Mitsubishi L100 EV yang sudah diguyur livery PT Pos Indonesia dan PT Lancar Wiguna Sejahtera (Lawson).


PT Pos Indonesia sebagai salah satu partner pelaksana dalam aktivitas PoC telah mengutarakan intensi lebih lanjut untuk menggunakan L100 EV pada kegiatan operasional logistik di Hub Ibu Kota Nusantara (IKN).


Sementara dari sisi PT Lancar Wiguna Sejahtera (Lawson), model ini digunakan sebagai mobil toko dan memaksimalkan fitur serta keunggulan yang dimiliki oleh L100 EV untuk mobilitasnya sehari-hari dalam membawa ragam barang yang dijual oleh pihak perusahaan.

 

editor/foto : tim/ist

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER