Rayakan Ultah Ke-63, Nasmoco Luncurkan Program Beli Mobil Berhadiah Mobil.

GELEGAR ULTAH 63th NASMOCO. Meriah Suguhkan Konsep Bazaar Dengan Ragam Konten Menarik.

Memperingati hari ulang tahunnya ke-63, diler Toyota wilayah Jawa Tengah dan DIY, Nasmoco Group menggelar promo spesial bertajuk “Gelegar Ultah 63th Nasmoco”. Puncak perayaan ulang tahunnya kali ini digelar berkonsep bazaar pameran dengan menghadirkan beragam kemudahan pembelian Toyota dengan penuh konten menarik berikut beragam benefit dan kemudahan Pembelian Toyota.

 

NS2

ATRIUM QUEEN CITY MALL SEMARANG. Disulap Menarik Dengan Gelaran Bazar Gelegar Ultah Nasmoco.

 

Khusus pelanggan Toyota di wilayah Semarang dan sekitarnya, Nasmoco menggelar “Bazar Gelegar Ultah” di Atrium Queen City Mall pada 23 – 29 April 2024. Selama bazaar berlangsung, dimeriahkan beragam konten menarik yang bisa dinikmati dan diikuti oleh pengunjung mall seperti medical check-up gratis & talkshow kesehatan bersama dokter, talkshow bengkel seputar tips perawatan mobil, live broadcast radio, cosplay performance, Korean dance kids competition dan foto kontes berhadiah.

Terlebih, pelanggan yang melakukan pembelian Toyota mendapatkan hadiah langsung serta hadiah undian berupa 3 unit All New Agya. Sementara itu pelanggan yang melakukan servis kendaraan mendapatkan hadiah langsung dan mengikuti undian berhadiah 3 unit sepeda motor listrik. Promo ini berlaku selama periode April – Juni 2024 di seluruh cabang Nasmoco Jateng dan DIY.

 

NS3

NEW YARIS CROSS GR HEV. Unggah Konsep Racing Sebagai Inspirasi Toyota Racing Enthusiast.

 

Dalam gelegar ultah Nasmoco kali ini menampilkan mobil display produk terbaru Toyota, diantaranya New Avanza, Innova Reborn, Innova Zenix, Agya, Rush, Corolla Cross, Land Cruiser dan Alphard. Serta juga produk Toyota yang tampil dengan “sentuhan” berbeda, seperti New Yaris Cross Gasoline dengan nuansa feminism modification, dan New Yaris Cross GR HEV dengan modifikasi bernuansa Racing untuk memenuhi keinginan racing enthusiast. Produk unik lainnya adalah mobil konsep berteknologi listrik yaitu Toyota C+pod BEV yang merupakan mobil listrik Toyota berbasis baterai atau yang disebut BEV (Battery Electric Vehicle) dan khusus difungsikan untuk mobilitas jarak dekat.

 

President Director Nasmoco Group, Benny Redjo Setyono mengatakan, “Melalui Bazaar Gelegar Ultah 63th Nasmoco ini, Nasmoco mencoba menghadirkan semangat jargon Mudah Lengkap Nyaman sebagai solusi kebutuhan Toyota bagi masyarakat Jateng dan DIY. Di ajang bazaar kali ini, kami sajikan booth selling, booth test drive, booth aftersales dan booth Nasmoco Value Chain yang memberikan kemudahan pembelian Toyota mulai dari Instant Aproval dan Trade In (tukar tambah)”.

 

Ditambahkannya bahwa usia 63 merupakan usia yang cukup matang bagi sebuah perusahaan, sekaligus menjadi simbol semangat dalam melayani pelanggan Nasmoco untuk semakin Mudah Lengkap Nyaman sebagai solusi kebutuhan Toyota masyarakat Jateng dan DIY. “Kami ingin Nasmoco tumbuh dan semakin berkembang dengan berkontribusi pada sosial value untuk tercapainya sustainable business dan terus maju bersama pelanggan dengan memberikan pelayanan prima mulai dari kemudahan penjualan, tukar tambah, layanan bengkel dan suku cadang yang lengkap, mudah diakses serta fasilitas yang nyaman sesuai kebutuhan pelanggan,” jelas Benny Redjo.

 

NS4

KELUARGA BESAR NASMOCO GROUP. Semakin Kukuhkan Semangat Melayani pelanggan Toyota jateng & DIY.

 

Di usianya yang semakin matang, Nasmoco sebagai diler resmi Toyota berkomitmen menjadi perusahaan yang mampu memberikan manfaat dan kontribusi nyata bagi pelanggan dan juga internal karyawannya melalui semangat mewujudkan sustainable bussiness yang mengacu pada strategi perusahaan untuk mengurangi dampak lingkungan negatif yang dihasilkan dari operasional bisnis.

 

Sejalan dengan komitmen Toyota melalui pilar continuous improvement, Nasmoco juga berperan aktif meningkatkan kontribusi masyarakat dalam menekan emisi karbon dan mencapai netralitas karbon. Diantaranya dengan mengembangkan ekosistem mobil ramah lingkungan dengan fokus pada pemasaran mobil hybrid (HEV) dan juga elektrik (EV) tentunya dengan membangun sarana prasarana pendukung, seperti SPKL yang telah beroperasi di sejumlah lokasi dan diler strategis diantaranya di Nasmoco Siliwangi, Nasmoco Tegal dan Nasmoco Bantul yang nantinya serentak akan hadir di semua diler Nasmoco Jateng dan DIY.

 

Pengembangan teknologi kendaraan elektrifikasi (xEV) Toyota juga diharapkan sanggup mengikuti trend, gaya hidup, pengetahuan, dan kebutuhan pelanggan, bahkan menjadi pioneer sejak kehadiran Toyota Prius di tahun 2009. Dilanjutkan produksi lokal All New Kijang Innova Zenix HEV dan All New Yaris Cross HEV di tahun 2022 dan 2023 sebagai milestone terbaru. Saat ini, Toyota telah menghadirkan berbagai kendaraan elektrifikasi lengkap untuk dipilih oleh masyarakat, mulai dari Hybrid Electric Vehicle (HEV), Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV), hingga Battery Electric Vehicle (BEV).

 

Foto/Teks : Why Twin

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER