Nih, Promo Lengkap bin Spesial Untuk Pembelian Mobil, Motor, Spare Part & Asesoris Suzuki di Pameran IIMS 2024

SUZUKI V-STROM 250 SX. Salah satu model terbaru dari Suzuki yang dipamerkan di IIIMS 2024.

Suzuki Indonesia menggeber sejumlah program promosi menguntungkan bagi pengunjung pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.


Selama berlangsungnya pameran yang berakhir 25 Februari mendatang, Suzuki menawarkan paket promosi, angsuran, hingga hadiah langsung berupa uang elektronik bernilai ratusan ribu rupiah setiap pembelian mobil passenger maupun komersial Suzuki, serta cashback jutaan rupiah untuk pembelian sepeda motor Suzuki. Plus gift khusus untuk pengunjung yang melakukan Surat Pembelian Kendaraan (SPK) selama IIMS 2024.


Untuk pembelian mobil Suzuki All New Ertiga dan New XL7, pelanggan berkesempatan untuk mendapat direct gift berupa uang elektronik senilai Rp 500 ribu dan Car Air Purifier. Hadiah car air purifier juga akan diberikan pada setiap pembelian unit Grand Vitara, Baleno, S-Presso, dan Ignis.


Pembeli New Carry juga semakin untung dengan hadiah uang elektronik sejumlah lima ratus ribu rupiah. Tiap pelanggan mobil Suzuki yang melakukan pembelian hingga pada tahap SPK pun berhak untuk mendapat 1 lembar voucher yang dapat ditukarkan dengan exclusive gift dari Suzuki.


V-Strom 250 SX di booth Suzuki yang berlokasi di Hall A2 juga bisa dipinang, karena ada bonus side case & top box atau cashback jutaan rupiah pada saat SPK. Selain V-Strom 250 SX, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan cashback untuk pembelian unit sepeda motor model Address, Nex II, dan yang lainnya.

 

banyak untung beli spare parts dan aksesoris suzuki di iims 2024SPARE PART & ASESORIS SUZUKI. Banyak untung beli spare parts dan aksesoris suzuki di iims 2024


Nah, buat yang belanja spare part Suzuki, juga ada promonya, termasuk untuk suku cadang Suzuki Genuine Parts (SGP), Ecstar Oil, aksesoris Suzuki Genuine Accessories (SGA), dan merchandise orisinal Suzuki.


Terletak di sisi kanan booth Suzuki Hall A2, pelanggan bisa menemukan Spare Parts & Merchandising Corner yang menawarkan beragam hadiah langsung dan diskon hingga 25% untuk setiap pembelian suku cadang, aksesoris, atau merchandise Suzuki.


Lebih spesifik, ada diskon 15% untuk pembelian suku cadang Suzuki Genuine Parts (SGP), namun tidak termasuk busi dan oli filter. Bertransaksi minimal Rp 1.000.000,- (satu juta rupiah) berkesempatan untuk mendapat hadiah ekstra yaitu Polo Shirt Ecstar dari Suzuki.


Sedangkan pada setiap pembelian Suzuki Genuine Accessories (SGA), merchandise, atau ECSTAR Oil minimal Rp 500 ribu akan mendapat voucher bahan bakar atau voucher belanja senilai lima puluh ribu langsung pada saat transaksi.

 

 

 

editor/foto : tim

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER