Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) 2024, Berangkatkan 2.559 Pemudik ke Yogya dan Semarang Dengan 59 Bus dan Angkut 1.109 unit Motor

Memfasilitasi para konsumen pemakai sepeda motor Honda yang melakukan aktivitas bepergian dalam rangka mudik-balik selama Lebaran, PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar program Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) 2024.

 

Menjadi penyelenggaraan ke-16 kalinya, Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) tahun ini memberangkatkan total 2.559 pemudik ke dua kota tujuan di Pulau Jawa, dengan rute Jakarta-Yogyakarta dan juga Jakarta-Semarang.

 

Menggunakan 59 bus eksekutif, peserta MBBH 2024 diberangkatkan dari kantor AHM di bilangan Sunter, Jakarta Utara pada Sabtu (6/4) menuju kota tujuan masing-masing. Sebanyak 1.599 konsumen diberangkatkan dengan tujuan Yogyakarta, dan 960 pemudik diberangkatkan dengan tujuan Semarang.

 

2024 04 mudik balik bareng honda 1

 

”Kegiatan ini menjadi satu bentuk komitmen AHM dalam menjaga keselamatan dan kenyamanan pengguna sepeda motor Honda saat mudik dengan fasilitas yang nyaman dan aman. Semoga para peserta mudik dapat menikmati perjalanan dengan selamat, dan dapat menikmati kampung halaman bersama sepeda motor Honda tercintanya," tutur Antok Yuniarso, selaku General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM.

 

Menurutnya, komitmen dalam memberikan layanan terbaik untuk konsumen diwujudkan melalui MBBH yang mana sudah menjadi kegiatan yang ditunggu-tunggu setiap tahun oleh konsumen setia Honda.

 

2024 04 mudik balik bareng honda 2

 

Selain Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) 2024, AHM juga mengangkut sepeda motor Honda milik peserta agar tetap dapat menjadi teman berkendara di kampung halaman. AHM memberangkatkannya lebih awal sebanyak 1.109 unit sepeda motor peserta MBBH menggunakan 28 truk pada Kamis (4/4) dengan start dari lapangan parkir Bhanda Ghara Reksa, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

 

Untuk arus balik selepas libur Lebaran, AHM juga menfasilitasi 22 bus untuk sekitar 800 pemudik yang akan kembali ke Jakarta dan 10 truk untuk mengangkut 400 sepeda motor pemudik pada 14 April 2024 melalui program Balik Bareng Honda (BBH) 2024, dengan titik keberangkatan Astra Motor Yogyakarta dan Astra Motor Jawa Tengah dengan tujuan kota Jakarta.

 

 

editor/foto : punk/ahm

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER