Hyundai IONIQ 5 N Raih Perhargaan 'World Performance Car' di World Car Award 2024

Hyundai Motor Company melanjutkan rentetan kemenangannya di World Car Awards dengan dinobatkannya mobil listrik (EV) high performance IONIQ 5 N sebagai World Performance Car 2024.


Ini merupakan kemenangan besar keempat bagi lini Hyundai IONIQ 5 di World Car Awards dalam tiga tahun terakhir. Kemenangan ini memperkuat posisi IONIQ 5 N sebagai pemimpin market dengan terus mengungguli para pesaing EV dengan teknologi high performance yang luar biasa.


Banyaknya nominasi dari Hyundai Motor mencerminkan reputasi yang semakin meningkat di tingkat global serta melanjutkan pencapaiannya di World Car Awards sebelumnya. Hyundai IONIQ 5 dan IONIQ 6 meraih kemenangan tiga kali berturut-turut pada tahun 2022 dan 2023 dalam kategori World Car, World Electric Vehicle, dan World Car Design.

 

2024 04 hyundai ioniq 5n 2


"Penghargaan ini merupakan bukti dari komitmen Hyundai untuk mendobrak batas terkait performa dan inovasi mobil listrik. Sangat memuaskan melihat upaya kami dihargai dengan total tujuh gelar World Car Awards dalam tiga tahun terakhir. Kami bangga melanjutkan rentetan kemenangan ini dan mengukuhkan posisi Hyundai sebagai pemimpin dalam industri mobil listrik global," jelas Jaehoon Chang, Presiden dan CEO Hyundai Motor Company.


Pemenang World Car Awards tahun ini diumumkan dalam acara New York International Auto Show (NYIAS) 2024. World Car Awards merupakan sebuah acara tahunan, yang mana 100 juri internasional dari 29 negara menguji coba dan memberikan suara terhadap kendaraan-kendaraan yang memenuhi syarat.

 

 

naskah/foto : punk/hmc

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER