Yamaha Sediakan Bengkel & Pos Jaga Selama Mudik Lebaran 2024, Gelar Promo 'Ramadan Bersama Yamaha' (RAYA)

Tingginya mobilitas masyarakat di momen libur Lebaran 2024, yang mana kebanyakan dimanfaatkan untuk bepergian menggunakan kendaraan pribadi, juga disikapi oleh Yamaha Indonesia dengan menghadirkan program bertajuk Ramadan Bersama Yamaha (RAYA).


Program ini dirancang untuk memberikan kenyamanan kepada konsumen yang akan berpergian jarak jauh sehingga perlu merawat sepeda motornya selama libur lebaran. Digeber banyak promo menarik oleh Yamaha, termasuk penyediaan Bengkel & Pos Jaga Yamaha yang akan turut serta menemani perjalanan libur konsumen.


“Program Bengkel & Pos Jaga merupakan salah satu bentuk pelayanan serta dukungan yang diberikan Yamaha bagi para pelanggan setianya. Yamaha tentunya sangat peduli dengan keselamatan dan kenyamanan konsumen saat berkendara menggunakan produk Yamaha," ungkap Frengky Rusli, selaku Asst. General Manager CS Division, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.


Tak kurang 89 bengkel jaga dan 3 pos jaga sudah disiapkan oleh Yamaha di musim libur Lebaran 2024 ini. Bengkel Jaga dan Pos Jaga Yamaha ini tersebar di wilayah Banten, Bali, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Lampung, Sumatera Selatan, dan Sulawesi Selatan yang akan beroperasi selama periode 6 – 12 April 2024.

 

2024 04 pos jaga yamaha 2


Adapun fasilitas layanan yang disediakan meliputi tempat beristirahat, beribadah, serta toilet bagi konsumen. Serta layanan lainnya yang tidak kalah penting adalah perawatan dan perbaikan kendaraan, pembelian suku cadang dan aksesoris, serta layanan darurat Service Kunjung Yamaha (SKY).


Selain layanan-layanan tersebut, konsumen juga dapat menikmati keuntungan lainnya melalui Promo RAYA (Ramadan bersama Yamaha) yang tersedia untuk pembelian spare part dan aksesoris di seluruh jaringan dealer resmi Yamaha.

 

 

editor/foto : punk/tim

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER