Harley Davidson Buka Pop-Up Store di Senayan City Mall Jakarta, Belanja Motor HD Komplit Suku Cadang & Asesoris

Sekaligus menyasar konsumen yang demen jalan-jalan dan belanja di mall, brand Harley Davidson lewat JLM Auto Indonesia sebagai apm dan distributornya di Indonesia, membuka salah satu gerai baru bernama Harley-Davidson pop-up store di Senayan City Mall Jakarta Pusat.

 

HD Pop-up Store yang lokasi tepatnya terletak di lantai GF ini dibuka selama tiga bulan, mulai tanggal 5 April hingga 30 Juni 2024 dengan operasional menyesuaikan jam buka tutup mall, yakni mulai pukul 10.00-22.00 wib.

 

2024 04 otre hd pop up store jakarta 3

 

HD Pop-up store ini dirancang sebagai ruang berkonsep terbuka, yang memfasilitasi perjalanan pelanggan tanpa hambatan melalui model-model Harley-Davidson, ke display Genuine Merchandise Harley-Davidson, dan area lounge.

 

Selain itu, furnitur yang dipilih secara khusus serta penggunaan tekstur dan bahan yang berbeda mencerminkan individualitas dan fleksibilitas Harley-Davidson di setiap bagian.

 

Di dalam HD Pop-up Store ini, tersedia beragam model dan varian HD terbaru, sekaligus menyediakan beragam Harley-Davidson Genuine Merchandise baik apparel hingga asesoris ikonik HD. Selain itu, tersedia juga suku cadang dan asesoris HD.

 

2024 04 otre hd pop up store jakarta 1

 

"Kami sangat bangga menghadirkan pop-up store Harley-Davidson® di pusat perbelanjaan Senayan City Mall Jakarta ini. Pembukaan ini sebagai upaya kami untuk memberikan pengalaman belanja yang tak terlupakan kepada para penggemar Harley-Davidson® di kota Jakarta," ucap Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director JLM Auto Indonesia.

 

“Dengan luas 104m2, pop-up store Harley-Davidson di Senayan City Mall ini menawarkan beragam pilihan motor Harley-Davidson, tetapi juga koleksi lengkap Genuine Merchandise Harley-Davidson serta Suku Cadang & Aksesori Sepeda Motor Harley-Davidson untuk memenuhi kebutuhan penggemar kami,” tambahnya.

 

Meski hanya dibuka selama kurang lebih tiga bulan, JLM Auto Indonesia memajang berbagai produk sepeda motor HD yang terbilang komplit, dari model Sportster S, Nightster Special, Pan America 1250 Special, Street Bob 114, Breakout 117, Fat Boy 114, Road King Special, Road Glide Special, Street Glide Special, hingga HD Ultra Limited.

 

2024 04 otre hd pop up store jakarta 1

 

Pastinya, para penggebar HD bisa menunjukkan kecintaan mereka pada Harley-Davidson dengan meminang Genuine Merchandise Harley-Davidson yang penuh gaya, baik produk pakaian, riding gear, hingga aksesorisnya.

 

 

editor/foto : punk/jlm

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER