KaHa Garage Moto Contest 2024 – Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat, Kalteng : By Duo Ivan, Total Menginspirasi & Sukses Roketkan Taji Modifikasi Kobar.

KAHA GARAGE MOTO CONTEST 2024. Sukses Akomodir Euforia Modifikasi 181 Maskot Modify Terbaik From Jawa & Kalimantan.

Semakin mampu menggaungkan tajinya, euforia dunia modifikasi di zona Kabupaten Kotawaringin Barat terbukti kian meroket. Dibuktikan kembali dengan sukses gede satu lagi gebyar pesta rakyat modifikasi Kalimantan raya yang terhelat apik di kota manis Pangkalan Bun pada Minggu, 03 Maret 2024 kemarin. 

 

K2   

TIM OFFICIAL KAHA GARAGE MOTO CONTEST 2024. Kompak & Sinerjik Dimotor-Utamai Duo Ivan & Ivan Ari ‘KaHa Garage’.  

 

Yup! Keren digebyar oleh dua putra daerah Kobar, KaHa Garage Moto Contest 2024 tersaji begitu sensasional di venue megah dan berkelas di Aula Antakusuma, Pangkalan Bun Park di Jl. Pangeran Antasari, Raja, Arut Selatan, Pangkalan Bun Kotawaringin Barat. Keduanya adalah Firmanus Fanolonia Duha a.k.a Ivan dan Ivan Ari Maulana a.k.a Ivan Ari yang notabenenya adalah penggawang KaHa Garage, sebuah panji petarung modify genuine Kobar bareng seabrek prestasi modify melevel nasionalnya.

 

K3

SPECIAL TROPHY KAHA GARAGE MOTO CONTEST 2024. Didatangkan Dari Ibukota Berbasis Full Akrilik 10 & 15 Mm.

 

Digali info tentang semangat yang melatarbelakangi keduanya dalam mempromotori pesta modifikasi akbar KaHa Garage Moto Contest 2024, Ivan memaparkan jika KaHa Garage Moto Contest 2024 sengaja mereka gebyar sebagai pewadah aspirasi modifikasi segenap insan pecinta modifikasi khususnya roda dua khususnya Kobar yang selama ini kurang terakomodasi dalam sebuah event kompetisi modifikasi bergengsi bertaraf nasional.

 

K4

HONDA MONKEY ASRAWI SPEED & CUSTOM PALANGKARAYA. Unik Berframe Full Custom Alumunium Billet CNC.

 

“Selain membuka wacana dan pengetahuan baru seputar trend modifikasi terkini, kehadiran KaHa Garage Moto Contest 2024, kami harapkan akan semakin membangkitkan minat modilovers untuk mengembangkan ide dan kreatifitas ke arah positif dan kompetitif. Tentunya juga berimbas kepada lahirnya bibit-bibit anyar generasi kreatif modifikasi berbakat Kobar yang selain bisa mendukung perputaran roda perekonomian industri kreatif otomotif modifikasi Kobar, juga mampu mengharumkan nama Kobar di kancah otomotif modifikasi nusantara,” sambut Ivan diangguki kompak oleh Ivan Ari.

 

K5

BARISAN SUPERMOTO. Diramaikan Varian Build Up Yamaha YZ Series, Yamaha WR155 & Honda CRF150.

 

Menyimak nama KaHa Garage, panji ini resmi terlahir di Pangkalan Bun pada 2023 lalu. Tercetus dari penggabungan 2 nama sakral sejoli romantis Merlina Fresh’KA’ dan Firmanus Fanolonia Du’HA’ yang di perjalanan awal hobi modifikasinya, Ivan dipertemukan dengan Ivan Ari, keduanya sama-sama terbilang edan modif motor. So, akhirnya mereka pun memutuskan diri untuk melebur satu di bawah panji KaHa Garage dan kompak terjun ke dunia otokontes.

 

“Event pertama launching nama KaHa Garage di dunia perkontesan adalah saat gelaran Palangkaraya Motofest pada 10 Juni 2023 silam, yang kami lanjutkan hingga menjelajah seberang, dari Jawa Tengah, DIY, DKI Jakarta, Banten dan bahkan Lampung,” papar Ivan Ari yang dalam waktu tak lama, akan meminang sang belahan jiwa tercinta, Hunna Destaricha Utamy. 

 

K6

Moge BMW S1000RR. Turut Meramaikan Kelas Sunmori Style.

 

Applause gede pastinya atas gebrakan sensasionalnya di usia panji modify yang tergolong masih seumur kecambah, namun punya nyali untuk menggebyar sebuah pesta modifikasi yang di dalamnya tak hanya fokus memanjakan modilovers, namun juga peka terhadap lingkungan sekitar dengan diwujudkannya bareng pagelaran UMKM berupa stand bazar kuliner di area pelataran Aula Antakusuma, Pangkalan Bun Park.

 

“Menyoal kualitas acara juga terbukti melevel professional dengan penghargaan trophy spesial yang didatangkan dari ibu kota, nominal hadiah juara di atas standar rata-rata, bonus uang saku untuk pejuang kilometer terjauh serta taburan door prise dari goody bag hingga smart phone,” kagum Duns N3 Ototrend Automotive Media.      

 

K7

LIVE BAND PERFORM. By DJP Band Feat Bagus Thole, Rini, Lia, Ari, Ado, Kevin & Andy.

 

Menyuguhkan 13 main class categories berikut 80 the best meet up categories, animo tinggi spontan ditunjukkan segenap petarung prestasi modify dengan angka 181 register atas kehadiran 120 maskot modify yang terdata akurat tak hanya merapat dari Kalimantan, namun bahkan juga dari pulau Jawa. “Kali ini zona Kalimantan diwakili kehadiran modilovers dari Banjarbaru, Palangkaraya, Sampit, Pangkalan Banteng, Sukamara dan Lamandau. Sementara itu, dari pulau Jawa menyandar pejuang kilometer dari Tangerang Selatan dan Bekasi,” salut Ivan.

 

K8

SAWER TIME. Bareng Perform Asoy Asyik By Alif Prosound Bareng Biduan Sexy Darsih & Fitri.

 

Dikawal asyik and pecah duo master of cuap-cuap by Amat Leha feat Rinna Anggraini, nampak di sepanjang gelaran KaHa Garage Moto Contest 2024 tak pernah sedetik pun terasa sepi. Wajar, coz tim official totalitas mempersembahkan sajian entertainment seru, dari live perform DJP Band yang diawaki Bagus Thole, Rini, Lia, Ari, Ado, Kevin dan Andy hingga live perform dangdut asoy by Alif Prosound bareng duo biduan sexy Darsih dan Fitri.

 

K9

DUO MODEL KAHA GARAGE MOTO CONTEST 2024. By Miss Reni Anggraeni Feat Miss Anis Deviani.

 

Tak hanya pecah oleh live perform entertainment, kehadiran dua model miss Reni Anggraeni feat miss Anis Deviani juga jadi magnet penyemangat audience mana kala keduanya berpose estetik & sexy di sela-sela jajaran maskot modify terbaik petarung prestrasi KaHa Garage Moto Contest 2024. “Dan satu lagi, spesial kami juga mendatangkan dua guest star, yang merupakan tokoh modifikasi sukses dan papan atas negeri. Keduanya adalah Udin El Garage from Semarang dan Mang Risman NGRT from Depok,” bangga Ivan Ari.

 

K10

TALK SHOW MODIFIKASI. Hadirkan Guest Star Mang Risman ‘NGRT’ From Depok & Udin ‘EL Garage’ From Semarang.

 

Tak sekedar dihadirkan sebagai bintang tamu di sepanjang gebyar KaHa Garage Moto Contest 2024, keduanya juga diundang dalam sesi talk show yang diharapkan mampu menyemangati dan menginspirasi pejuang modifikasi agar optimis menjalani panggilan jiwa modifikasinya.

 

“Gue maupun bro Udin EL memiliki latar belakang yang sama di dunia modifikasi. Merintis dan menjalani passion modifikasi dari nol dan dengan optimisme, kepercayaan diri dan kesigapan kami melihat peluang, akhirnya dunia modifikasi mampu mengangkat derajat kami hingga menjadikan kami sebagai pelaku sukses industri kreatif modifikasi,” kenang Mang Risman NGRT.        

K11

KUIS INTERAKTIF BERHADIAH SMART PHONE. Diserahterimakan Langsung Kepada Pemenang Oleh Perwakilan Ilogic Phone.

 

Dan di momen pemuncak Kaha Garage Moto Contest 2024, hadir pula bapak Kasatlantas Kotawaringin Barat, AKP. Ghanda Novidiningrat Gunawan, S.I.K, M.H., yang mensupport penuh sukses giat otomotif positif by Ivan feat Ivan Ari KaHa Garage kali ini.

 

“Terimakasih atas dukungan penuh dari Kepolisian Kotawaringin Barat, segenap tim official, serta jajaran sponsor yang mengantarkan suskes KaHa Garage Moto Contest 2024 ini. Kami sangat terpukau dengan animo luar biasa dan kehadiran sobat modifikator serta masyarakat pecinta otomotif Kobar dalam turut serta mensukseskan KaHa Garage Moto Contest Vol. 1 ini dan semoga gebyar KaHa Garage Moto Contest Vol. 2 segera mampu kami realisasi kembali di kesempatan mendatang. Salam Silaturahmi Modifikasi!” pungkas Ivan Ari & Ivan 'KaHa Garage'.

 

K12

 

KAHA GARAGE OFFICIAL SAY THANK’S TO :

NGRT, Baby Heroe, PT Davan mandiri Indah, PT Samari Borneo Indah, Asrawi Speed & Custom Palangkaraya, CV Cahaya Nias Sejahtera, PT Cipta Raya Kalimantan, Hobiking, EKC Sampit, Pusat Grosir Semarang, PT Manesa Green Abadi, Not Three, Adu Concept Motofest, New RPM, Rifky Kosmetik, Greyfit Project, dr. Unding, Bintara Motor Central, Rudan, PT Tirta Jasa Mandala, Optik Trio Jaya, Klinik Mitra Sehat, Batalyon Insomnia, PT Samudra Mas Borneo, I Logic, Fasthon Hobbies, Iwak Terbang, Rayos, Lokalan Pride, KIM Property, CV Putra Bintang Api, BSB Land, Borneo Armada Perkasa, Apotek Antasari, Toko Matahari Baru, Yamaha, Pandora, Duta Indah Motor, Inbox, Ashiya Cosmetic, Ditfan Transport, El Garage, Ototrend Automotive Media.

 

Foto / Teks : Duns N3 & Tito Monster 5%.

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER