Merek Pelumas Ipone Resmi Masuk Indonesia, Dipasarkan oleh Motul Indonesia Energy

Buat yang demen merawat kendaraan dengan rutin ganti oli, kini semakin banyak pilihan produk pelumas baru yang beredar, salah satunya brand Ipone yang resmi masuk pasar pelumas Indonesia.

 

Brand pelumas asal Perancis ini diracik diracik menggunakan base oil synthetic hingga 100 persen synthetic ester ini, dan bakal menjadi pilihan konsumen yang mencari pelumas premium. Jenis pelumas tersebut sudah teruji di berbagai ajang balap Internasional seperti MotoGP Rookies, balap 24 Jam non-stop Bol D’or hingga Balap Enduro Enduropale Du Touquet.

 

2024 03 pelumas ipone

 

"Produk pelumas Ipone akan difokuskan untuk pangsa pasar motor sport, enduro atau off-road, skutik, hingga motor 2-Tak lewat line-up yang sudah teruji kualitasnya," yakin Kahfi Irawan, selaku brand manager Ipone Indonesia.

"Pelumas-pelumas yang sudah teruji dan terbukti performa dan kualitasnya di arena balap internasional akan kita hadirkan juga di Indonesia," tambahnya Kahfi Irawan.

 

Untuk bersaing dengan pelumas-pelumas yang sudah eksis di Indonesia, Ipone membawa berbagai jajaran pelumas terbaiknya seperti Scoot 4 dan Katana Scoot, yang diperuntukkan bagi kendaraan skutik berperforma tinggi seperti kategori skuter Maxi.

 

2024 03 pelumas ipone1

 

Sedangkan jajaran pelumas 4 Tak antara lain 10.4 dan R4000RS sebagai pelumas mesin yang mendukung performa motor buat harian.

 

Di Indonesia, Ipone dipasarkan lewat PT. Motul Indonesia Energy (MIE), sebagai prinsipal merek resmi Ipone di Tanah Air. Kehadiran Ipone sejalan dengan visi perusahaan yang ingin memang serius membidik segmen pelumas premium.

 

"Bergabungnya Ipone dan Motul Indonesia sejalan dengan visi misi kami yakni kolaborasi keduanya semakin kuat untuk membangun pasar premium di Indonesia," tutur Lutfi Ilhamy, selaku Managing Director PT Motul Indonesia Energy.

 

 

editor/foto : tim/ist

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER