Yamaha FZ-X India Diguyur Warna Baru Chrome dan Metallic Black, Berhadiah Jam Casio G-Shock

Yamaha India melakukan penyegaran kuda pacu naked retro bike unggulannya, yakni varian FZ-X 150. Kali ini, ada dua colour scheme yang bisa dipinang oleh konsumen Yamaha di India, yaitu warna metallic black dan chrome. Menariknya, 100 online booking yang berminat meminang varian ini bakal mendapatkan hadiah jam Casio G-Shock.

 

Secara spek, motor FZ-X 155 sebenarnya tidak jauh beda dengan pendahulunya. Dapur pacunya masih menggunakan basis mesin 1 silinder 149cc yang bisa menyemburkan tenaga 12,4 PS di putaran mesin 7250 rpm, dan torsi puncak mencapai 13,3 Nm di putaran 5500 rpm. Kemudian, girboksnya pakai 5 speed.

 

Yang berbeda, ada di aksen warna yang sekarang lebih retro dan lebih maskulin Untuk varian warna chrome misalnya, ada beberapa part yang diguyur aksen krom seperti di tutup lampu depan, fuel tank dan beberapa part lain. Ada juga tambahan warna gold di pelek alloy dan FZ-X badge. Sekilas, kombinasi warna krom, putih dan gold ini membuat tampilan lebih eye catching.

 

The watermark is made by "Batch Image Watermark". Official website homepage: http://www.arwer.com  (Upgrading to professional features will no longer display this information)

 

Sementara, untuk varian metallic black, hampir semua part diguyur warna hitam dengan sedikit emblem silver. All-black scheme ini pun ditimpakan di cover lampu, body, pelek alloy, tangki hingga spatbor depan-belakang. Sedikit aksen krom hanya di pangkon lampu dan foot peg saja.

 

Fitur-fitur lain dari FX-X ini tetap sama, termasuk lampu-lampu LED, traction control, MID yang terkoneksi ke ponsel melalui aplikasi Y-Connect. Berkat bantuan Y-Connect, pengendara bisa memantau informasi kendaraan melalui perangkat ponsel, mulai dari kondisi mesin, lokasi motor, kapasitas bahan bakar dan lainnya.

 

 

editor/foto : tim/ist

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER