Paguyuban Honda Delta Sidoarjo Kejar Berkah Ramadhan dengan Ikuti Bikers Soleh.

Tetap kompak mencari berkah Ramadhan, Paguyuban Honda Deltas Sidoarjo (PHDS) dengan mengikuti “Honda Community Bikers Soleh” yang digelar oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim), Sabtu (30/03).

 

Kali ini bertema “Rindu Berbuat kebaikan” yang mana 40 bikers mengikuti kegiatan yang dilaksanakan di Panti Mamba’ul Qur’an Sidoarjo. Sebelumnya, mereka berkumpul di Dealer Delta Sari Agung Sidoarjo. Tim wing dealer melakukan pengenalan Honda EM1 e: mulai dari produk knowledge motor listrik Honda EM1 e: hingga dengan fitur-fiturnya.

 

IMG 20240330 222844

 

Sebelum riding, edukasi Safety Riding tentang berkendara berkelompok dibekalkan oleh Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim. Dengan Honda EM1 e: bikers rolling city menuju lokasi yang akan dilakukan kegiatan HCSR ke Panti Asuhan Roudhotul Mustarsydin.

 

Tidak hanya HCSR penyerahan bingk

isan, di panti asuhan mereka juga diajak menjajal Honda Stylo 160 dan Honda EM1 e:, buka puasa dan sholat berjamaah. Mereka juga memotong tumpeng sebab hari itu bertepatan dengan anniversary PHDS Sidoarjo.

 

IMG 20240330 222833

 

“Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, bulan Ramadan ini menjadi momentum bagi komunitas Honda untuk saling bersilaturahmi dan berbagi di bulan berkah ini. Kami berharap semangat berbagi ini terus digalakkan dan menjadi budaya dalam komunitas Honda tidak hanya pada saat bulan Ramadan.” Kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

 

 

 

Naskah/Foto: Nanda/ Istimewa.

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER